Selasa, 01 Maret 2011

Memories



Ngubek-ngubek file di lappie, iseng ngebuka folder foto-foto..
Ngeliat perkembangan anak-anak yang amazing mengingatkan ummi untuk selalu bersyukur kepada-Nya..
Alhamdulillah.
Berbagai moment yang sempat terekam membuat ummi semakin jatuh cinta pada anak-anak..
KELAHIRAN MEREKA

Faiz

Fathi

Falih
TENGKURAP
Faiz dan fathi tengkurap dan bisa membalikkan tubuh sendiri ketika usianya 5 bulan.  Eh, alas selimutnya sama tuh.. Masih bagus sih, jadi fathi dapet lungsuran dari mas-nya.



ONGGOH-ONGGOH
Istilah ini bahasa Indonesia gak ya? ummi juga baru tahu ini namanya onggoh-onggoh waktu faiz pertama kali memposisikan badan seperti mau merangkak seperti ini ni..
gaya faiz ketika onggoh-onggoh

fathi onggoh-onggoh, sambil melet lagi haha..

MERAMBAT
Apa fungsi gallon air?
Jawabannya pasti untuk menampung air, selain itu bisa juga buat ditabuh saat jadi supporter bola, atau ditabuh saat keliling malam takbiran, bisa buat latihan angkat berat, bisa buat main lomba gelindingan gallon, bisa direcycle jadi berbagai bentuk kerajinan..
Untuk faiz dan fathi, gallon ini sangat bermanfaat buat latihan.
Sebelum berdiri, faiz dan fathi latihan dulu..objek favorit buat latihan berdiri ya ini ni.. 



BERDIRI
Lihat ekspresi kegembiraan ketika berhasil berdiri tegak..love you..



TUMBUH GIGI
Saat tumbuh gigi, faiz dan fathi ummi sedia’in bib, tapi gak kepake’ juga karena anak-anak marah, ogah pake’ bib..jadilah harus ganti baju tiap ilernya udah tumpah ruah membanjiri pakaiannya (lebay mode on)
Untuk ngurangin rasa gak nyaman di gusi, ummi kasih teether. Kemana-mana bawa teether. Teether-nya faiz ada tiga, warna merah bentuk strawberry merk pige*n, kuning bentuk lemon merk pige*n juga, dan biru bentuk mobil ada air di dalamnya merk Tollyj*y. Teether-teether itupun diwariskan ke fathi. Untuk fathi, ummi beliin lagi rattle plus teether bentuk sapi luucu merk tollyj*y. Tapi sekarang teether-nya dah gak keliatan satupun..kemana ya??
Tapi emang bayi-bayi itu cerdas ya..kita gak nyedia’in teether pun, kalo gusinya dah gatal, barang apa aja yang ada di dekatnya bisa berguna jadi teether haha..



BELAJAR MAKAN SENDIRI

Faiz disini hanya latihan pakai sendok, piringnya ga da isinya haha..



Kalo si fathi, ngambil nasi sendiri loh. Trus ummi kasih piring dan sendok, dia letakkin nasinya di piring itu, dan mulai hap-hap-hap.. pipi, perut dan kaki ikut ngerasa’in nasinya, alias nempel dimana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar